Home » , » **[PIC ++]Tokoh Tokoh One Piece di Dunia Nyata (Cosplay)

**[PIC ++]Tokoh Tokoh One Piece di Dunia Nyata (Cosplay)

Written By Jhoni Saprol on Saturday, August 6, 2011 | 11:45 PM

Langsung aja, ini adalah tokoh-tokoh One Piece yang ada di dunia nyata. Trit ini bakal ane update terus gan
Spoiler for Monkey'D Ruffy versi cewek:

Spoiler for versi kartun:

Spoiler for versi orang:



Spoiler for Nami:

Spoiler for versi kartun:

Spoiler for versi orang:



Spoiler for Sanji:

Spoiler for versi kartun:

Spoiler for versi orang:




Spoiler for Zoro Roronoa:

Spoiler for Boa Hancock:
Quote:
Originally Posted by GifariDewa View Post
nami gan mirip bgt menurut ane,bening pula

boa hancock ga ada ya gan?
Spoiler for versi kartun:

Spoiler for versi orang:


Spoiler for Usopp:

Quote:
Originally Posted by risbi View Post
usop kok nggak ada ya....
Spoiler for versi kartun:

Spoiler for versi orang:

Spoiler for Nico Robin:

Spoiler for versi kartun:

Spoiler for versi orang: