Home » , , » (PIC++) Kegunaan baru HELM yang ditemukan oleh temen ane! Kocak gan!!

(PIC++) Kegunaan baru HELM yang ditemukan oleh temen ane! Kocak gan!!

Written By Jhoni Saprol on Sunday, August 7, 2011 | 12:51 AM

Seperti yang kita tahu, kalau di Indonesia agan-agan mengendarai motor tanpa helm, pasti langsung ditilang.
Di Beijing, punya motor tanpa plat dan helm sih bodo teuing, aman-aman saja, nggak akan ditilang, polisi nengok saja tidak.
Helm cuma ane pakai kalo pas winter karena anginnya ganas pisan tanpa helm, melek aja nggak bisa. Karena sering dianggurin, akhirnya helm ane titipin di apartemen temen ane yang emang abnormal otaknya

Hari itu ane janjian mau masak-masak di apartemen dia. Dan ketika ane masuk ke rumahnya...

Spoiler for Nih Dia!:


Ane menemukan helm ane lagi dipake temen ane untuk...


Spoiler for sialan:




Olalaa~~~ ternyata dipakai buat ngiris bawang bombay supaya nggak nangis-nangis



Ane dan temen-temen yang terperangah melihat pemandangan itu, apalagi si pelaku dengan santainya cuma ngomong, "Hai nik, helm lu gw pinjem dulu yakk!" hanya bisa ngakak sampe guling-guling di lantai dapur.



Demikianlah cerita pendek kekonyolan ane dan temen-temen ane, kalo terhibur boleh tinggal comment



Spoiler for tambahan dari kaskuser yg juga abnormal:


Quote:
Originally Posted by supaneko View Post
wakakakaka.....

jadi inget temen ane Gan, waktu itu atap kamar mandi kosan mau rubuh,

udah kritis deh pokoknya, tapi masih 2 minggu lagi diperbaikin...

ceritanya gw pas mo mandi waktu itu, trus pas mo liat apa kamar mandi

kosong ato gak, ngakak gan, temen ane lagi sikat gigi pake Helm,
takut kalo atapnya rubuh katanya wkwkwk....

Hebat aja temen si agan nih kayaknya bisa dikenalin sama temen ane dehh pasti mereka cocok

Quote:
Originally Posted by src034 View Post
satu lage gan
kalo ngGoreng2 gan
kan minyak panasanyanya suka muncrat2 tuh

Spoiler for ilustrasi, diperankan oleh model:



pekiwan dong
Itu pasti fotonya agan src034 yaaa...
Pake sarung tangan balap sgala, takut kulit jarinya kena minyak ya??

Quote:
Originally Posted by embrotoke View Post
ane juga pernah punya crita lucu menyangkut penggunaan helm Gan, jadi dulu tim bola ane pernah tanding bola gitu, lawan tanding tim ane dari tempat lain, sebetulnya sih tandingnya pagi hari tapi karena mereka gak tau dan bingung untuk mencari lokasi lapangannya eh jadinya menginjak siang deh baru tanding bolanya. Nah karena panas dan biar gak kepanasan akhirnya dari tim ane dan tim mereka, beberapa ada yang pake helm gitu Gan pas maen bolanya..
ane kalo inget hal itu bisa senyum sendiri Gan
Nggak keberatan tuh maen bola pake helm???

Quote:
Originally Posted by ahsanDhariri View Post
Nih gan tmn anetakut kena headshot..!!
Spoiler for GILA..!!:

Weleh2 ampe speechless ane

Quote:
Originally Posted by Hariri88 View Post
Klo ane selain buat bawa motor, helm ane pake buat tidur Gan...Biar kuping ga diserang nyamuk....malu

Bisa gitu ya? Gk sakit kepalanya??





sumber : kaskus.us