Home » , » Mobil Termahal Sejagad Part II

Mobil Termahal Sejagad Part II

Written By Jhoni Saprol on Sunday, August 7, 2011 | 12:19 AM

Udah pade tau belum gan, kalu Sultan Brunei tuh punya pesawat pribadi yang berlapis emas? Trus die juga punya Porche yang berlapis emas juga? Pastinya agan" dah tau kan...?
Nah, kalu nyang ini....gaweannye Pangeran Dubai, yang langsung mesen dari produsen mobil mewah Mercedes untuk buatin die mobil seluruhnye dari emas, alias ga pake lapisan-lapisan...alias total semuanye emas. Kalu gitu...ye ente tebak aje nilai mobilnye...

Nih Penampakannye...

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6: